Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Velg bmw 1 - Bmw Bekas

Jumat, 21 November 2014

 Velg bmw 1
Jika anda sedang mencari bmw bekas, berikut ini ada sebuah Velg bmw 1, tahun 1995 yang berlokasi di DKI Jakarta yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 2 000 000.

misi agan ane mau nawarin velg ori bekas pakaian ane.. mobilnya ane jual trus velg ane copot hehe.. kondisi ane pake normal ga masalah.. ane minta 2jta aja ambil dirumah ane.. thx sudah mampir.. .

Itulah tadi sebuah bmw bekas 1995, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Velg bmw 1.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Velg bmw 1 ini dipublikasikan pada Hari ini 01:36 •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


 Velg bmw 1
bmw bekas - Velg bmw 1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One