Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Mitsubishi engkel colt diesel plat ag di kediri 1 - Mitsubishi Bekas

Jumat, 21 November 2014

Jika anda sedang mencari mitsubishi bekas, berikut ini ada sebuah Mitsubishi engkel colt diesel plat ag di kediri 1, tahun 1994 yang berlokasi di Jawa Timur yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 75 000 000.

1 bisa tukar tambah segala merek mobil jepang yang sebawah harganya karna butuh uang
2 alamat silahkan dicatat hub p mujiono hp 08 21 41 71 61 90 jalan raya desa sekoto kec pare kab kediri
3 lebih jelasnya kalau dari rsud [garuda]pare keutara arah surabaya 2kilo kanan jalan atau kampong inggris ke utara 1kilo atau terminal bis pare ke barat 1kilo.atau silahkan naik bis turun di terminal bis
pare jika transaksi jadi langsung bawa pulang,jika tidak jadi nanti saya antar jemput gratis.
4 untuk informasi mengenai mobil silahkan dicek langsung biar pas,karna ukuran untuk mobil bekas penilaianya tidak sama antara orang satu dengan orang lain,jadi silahkan dicek
5 sebelum datang silahkan janjian atau telp dan sms dulu,dikarenakan mobil sering di pakai keluar.
6 mohon dimaafkan juga tentang harga saya pas nego tipis banget karna sudah saya sesuaikan dengan kondisi barang dan harga pasar.
7 ya alloh semoga yang liat iklan ini dapat barokah,yang silaturahmi kesini dapat umur panjang,dan yang beli dikasih rizki melimpah seger waras sehat wal afiat sekeluarga amin........ .

Itulah tadi sebuah mitsubishi bekas 1994, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Mitsubishi engkel colt diesel plat ag di kediri 1.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Mitsubishi engkel colt diesel plat ag di kediri 1 ini dipublikasikan pada 1 jam yang lalu •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


mitsubishi bekas - Mitsubishi engkel colt diesel plat ag di kediri 1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One