Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Toyota vios g vvti manual hitam ' 2 - Toyota Bekas

Selasa, 06 Januari 2015

Jika anda sedang mencari toyota bekas, berikut ini ada sebuah Toyota vios g vvti manual hitam ' 2, tahun 2009 yang berlokasi di DKI Jakarta yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 123 000 000.

TOYOTA VIOS G VVTI MANUAL HITAM 2009 (TOP CONDITION)

-TOYOTA VIOS
-TIPE G
-MANUAL
-1500CC
-HITAM
-PEMAKAIAN 2009
-TANGAN PERTAMA
-ATASNAMA PRIBADI
-KILOMETER 60RBN ASLI SERVICE RECORD SESUAI BUKU SERVIS RUTIN DI AUTO 2000
-MANUAL BOOK DAN SERVIS BOOK LENGKAP
-CAT ORISINIL FULL BODY (HANYA BUMPER DEPAN KIRI BAWAH PERNAH DI CAT SEDIKIT KARENA TERGORES, TAPI CAT DI TOYOTA REPAINT RESMI)
-TIDAK ADA DEMPULAN
-KAKI2 SANGAT BAGUS
-BAN TEBAL
-MESIN PRIMA

*TINGGAL PAKAI KONDISI TANPA PR SAMA SEKALI DAN SANGAT TERAWAT

HARGA : 123JT NEGO

MOBIL SAYA TITIPKAN DI SHOWROOM LIHAT DAN NEGO LANGSUNG DI SHOWROOM :

BAfAR CAR'S ITALIANO
Pasar Mobil Kemayoran Blok Z No 10, JAKPUS (MASUK DARI PINTU 8 PERSIS DEPAN POS MASUK SHOWROOMNYA)

Hp: 08111711177

*MOBIL ATASNAMA :PRIBADI
*MOBIL TIDAK BEKAS BANJIR ATAU TABRAK 100% JAMINAN UANG KEMBALI. .

Itulah tadi sebuah toyota bekas 2009, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Toyota vios g vvti manual hitam ' 2.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Toyota vios g vvti manual hitam ' 2 ini dipublikasikan pada 1 jam yang lalu •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


toyota bekas - Toyota vios g vvti manual hitam ' 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One