Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Toyota Fortuner : 2.7 bensin A/T, Hitam, B depok - Toyota Bekas

Minggu, 22 Juni 2014

Jika anda sedang mencari toyota bekas, berikut ini ada sebuah Toyota Fortuner : 2.7 bensin A/T, Hitam, B depok , tahun 2009 yang berlokasi di Jawa Barat yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 261 000 000.

Bismillah

Assalamualaikum

Mau numpang jual mobil temen :

TOYOTA FORTUNER 2.7 2009

- MOBIL GA ADA PR, MASIH KAYA BARU & ENAK DIPAKAINYA !
- BENSIN
- MATIC
- HITAM
- B DEPOK
- KM 58 RIBUAN
- JOK, DOOR TRIM DAN INTERIOR MASIH FULL ORIGINAL
- JOK KULIT
- ORIGINAL EXTERIOR
- PAJAK HIDUP
- SERVICE RECORD
- BODY LEMPENG GA MENCONG
- CHASIS LURUS & LEMPENG. GA ADA BEKAS-BEKAS NABRAK
- BAN MASIH TEBEL & GONDRONG
- AC DINGIN. ILER BISA JADI ES !!
- BAN MASIH TEBEL BANGET
- MESIN KERING NO REMBES
- KAKI - KAKI NORMAL & GA BERISIK
- SURAT-SURAT LENGKAP & SAH 100%. GA ADA BODONG-BODONGAN !

foto :

Spoiler for Fortuner 2009:

Lokasi di Depok. jadi silahkan mampir ke Depok ya.

Harga 261 juta NEGO & BISA BANTU KREDIT TENOR 5 TAHUN.

Bagi yang lagi CARI MOBIL BAGUS & TERAWAT, bisa hubungi saya di :

0818 0824 9897 (whats App) / 021 9470 6887 #Riza

Makasih

Wassalam .

Itulah tadi sebuah toyota bekas 2009, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Toyota Fortuner : 2.7 bensin A/T, Hitam, B depok .
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Toyota Fortuner : 2.7 bensin A/T, Hitam, B depok ini dipublikasikan pada 3 jam yang lalu •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


toyota bekas - Toyota Fortuner : 2.7 bensin A/T, Hitam, B depok



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One