Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Volvo s90 executive mewah gagah terawat istimewa 1 - Bmw Bekas

Jumat, 16 Januari 2015

Jika anda sedang mencari bmw bekas, berikut ini ada sebuah Volvo s90 executive mewah gagah terawat istimewa 1, tahun 1997 yang berlokasi di DKI Jakarta yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 78 000 000.

Dijual S90 EXECUTIVE TH 97/98 Warna Hitam milik Pribadi .
Dengan Kondisi Mulus Terawat Istimewa.
X-KeMentrian Sekertaris Negara .

Spesifikasi Kendaraan:
- Mesin bensin 2922 CC 6 silinder
- Tenaga maksimum 204 HP/6000 RPM
- Torsi maksimum 27,2 KGM/4300 RPM
- Transmisi otomatis 4 speed
- Kapasitas tangki BBM 80 liter

Volvo, sebuah merk yang identik dengan mobil menteri di masa orde baru dan lekat dengan kesan aman. Saya rasa bukan sebuah kesalahan untuk memilih mobil merk ini, terutama tipe S90 Executive Yang pasti jok nya ENAK dan NYAMAN! Hingga saat ini saya belum menemukan mobil lain yang punya jok senyaman Volvo. Balutan kulit aslinya yang lembut juga bikin punggung adem selama perjalanan. Untuk suspensi boleh saya katakan masuk kategori SANGAT nyaman Tingkat keheningan kabin sangat baik, suara mesin nyaris tidak terdengar, sekilas di kecepatan 120 km/h yang terdengar cuma suara ban dan sedikit suara angin. Audio bawaan mobil dengan 10 buah speaker kalau untuk kelas standar sudah sangat baik menurut saya. Konsumsi BBM (pertamax) untuk dalam kota ada di kisaran 1:7 - 1:8, sementara luar kota bisa tembus 1:12 Hemat BBM .

Fitur keamanan seperti ABS , Airbag serta Side Airbag , Imobilazer key sudah tersedia.

Interior mewah, kabin hening, mesin bertenaga, posisi duduk SANGAT NYAMAN dan citra sebagai mobil mewah SANGAT Terlihat .

Onderdil genuine MURAH, onderdil sangat mudah didapat, mulai dari bengkel resmi sampai ke sentra sentra onderdil.
jok kulit Masih Rapi dan Bersih dan Untuk parts detail interior Masih SANGAT BAIK bersih dan WANGI .

Untuk yang ingin sedan MEWAH baik Jepang atau eropa bekas di kelas Mercedes Benz seri S , seri E dan BMW seri 7 , Seri 5/3 , Toyota Crown Camry mobil ini bisa jadi alternatif pilihan Karna Harga sangat Terjangkau dengan Fitur dan fasilitas Terbaik .

S90 Executive yg saya miliki terawat dengan sangat baik, jadi kondisi mesin, interior dan eksterior masih mendekati sempurna. Selama pemakaian selama 2 tahun tidak pernah ada kendala Sama Sekali .

Pembeda utamanya dari versi S90 biasa adalah mobil ini lebih panjang sekitar 15 cm, alhasil panjang total mobil pun mencapai 5 meter. Jangan kuatir karena radius putar mobil ini termasuk kecil, jadi parkir atau berputar bukan hal yang terlalu sulit. Dengan bodi yang dipanjangkan itu, didapat kabin belakang yang SANGAT lega dan ditambahkan beberapa fitur Mewah di S90 Executive ini ada 10 speaker. Lalu kalau kita merasa silau atau terlalu banyak cahaya yang masuk dari kaca belakang, tinggal tekan saklar maka krey elektrik akan bekerja. Untuk sektor mesin dan transmisi tidak ada perbedaan Dengan S90 Standart jd untuk Perawatan sangat Mudah dan Murah .

Berminat . . .
Saya akan melepasnya dengan Harga 78jt saja Nego sangat Halus tentunya.

Pembeli SERIUS call Only 0812 9435 4405 .

Itulah tadi sebuah bmw bekas 1997, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Volvo s90 executive mewah gagah terawat istimewa 1.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Volvo s90 executive mewah gagah terawat istimewa 1 ini dipublikasikan pada Kemarin 01:35 •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


bmw bekas - Volvo s90 executive mewah gagah terawat istimewa 1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One