Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Toyota Vios G a/t facelift 2 - Toyota Bekas

Sabtu, 03 Januari 2015

Jika anda sedang mencari toyota bekas, berikut ini ada sebuah Toyota Vios G a/t facelift 2, tahun 2007 yang berlokasi di DKI Jakarta yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 126 000 000.

Toyota Vios 1.5 G automatic 2007 facelift 2011 Warna hitam Low km buat ukuran vios tahun 2007 km baru 76rb full service record toyota. Boleh di check keasliannya.
ban baru saya ganti.
Kc film saya menggunakan extend made in USA adeem gan mau panas2an kayak gmn pun tetep adem di dlm bukan kc film abal2 5 years warranty for window film. Full ori dalem masih menggunakan jok aslinya bludru bukan mb tech atau semacamnya dan yg terpenting sangat bersih gaann wangiii mobilnya.
tidak bau rokok gan soalnya saya bukan perokok.
Bukan bekas tabrakan atau kebanjiran gan.
Bukan juga bekas modif2an gan.
Kaki2 masih mantap semua gan (yg mau coba hayoo) Karna ini pemakaian saya sendiri.
Keyless entry gan kunci cadangan juga komplit ada 2 set.
Tarikan juga masih enteng bgt dan gak ada masalah.
bensin juga saya minumin shell super gak selalu minum premium gan walaupun suka minum premium jg... iriitt bgt gan cocok bgt buat harian karna irit bgt.
Retract spion jg tidak ada masalah semua lancar.
karet wiper jugaa ane udh ganti gan.. musim ujan amaaan dehh..
Headlamp masih hid gan seperti aslinya tp saya punya ganti pake DS HID lebih terang dr standardnya dan di jamin gak mati2 kayak vios lainnya yg pada umumnya tahun 2007 lampunya sudah mulai redup gan karna vios tipe G di indonesia menggunakan hid buat lampu standardnya typenya yg jarang dan harganya mahal gan kalo sudah mati bukan yg model H4.. Kondisi benar2 Istimewa semua full facelift 2011 bukan hanya grillnya saja (soalnya banyak yg ngaku facelift tp cuma grillnya doang).
Ini list yg saya rubah menjadi 2011
- Grill 2011
- Cover fog lamp 2011
- Velg oem vios 2011
- Trunk light (yg di bagasi gan yg di atas plat nomer)
- Stoplamp 2011

Ayoo gan naik vios tahun 2007 tp menampilan 2011. Datang dan buktikan mobil saya ya gan mobil ada di rumah kok. Saya pemakai langsung bukan showroom. Diutamakan buat pemakai juga bukan untuk pedagang!
tinggal isi bensin bejek deh gasnya masih 4000km lg gan buat service. sangat cocok untuk harian. apalagi ban juga baru gan baru 1 bulan ganti.. bener2 tinggal pake deh..

ada harga ada kondisi. kalo yg mau lebih murah juga banyak.. tp kondisi yg gak bisa bohong. dan bener2 gak ush ngeluarin uang untuk berbaikan apapun.. tinggal gas pokoknya..

minaaaatt??? please call 081586810500 call only yaa masih mau beli mobil sms -_-
Note
*bagi pedagang yg ingin menawar. Saya harap menawar yg masuk akal dan tidak seenak jidat..

Thanks... .

Itulah tadi sebuah toyota bekas 2007, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Toyota Vios G a/t facelift 2.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Toyota Vios G a/t facelift 2 ini dipublikasikan pada 1 jam yang lalu •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


toyota bekas - Toyota Vios G a/t facelift 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One