Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Over Kredit KIA RIO 2 - Kia Bekas

Rabu, 14 Januari 2015

Jika anda sedang mencari kia bekas, berikut ini ada sebuah Over Kredit KIA RIO 2, tahun 2013 yang berlokasi di Jawa Barat yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 70 000 000.

Bismillahirahmanirrahim

Assalamu'alaikim WR.WB

Ane mau jual atau over kredit KIA RIO ane tangan pertama

Kia RIO tahun 2013 Otomatis

Plat Z Ciamis

Mobil jarang di Pake kilometer rendah
paling di pake cuma Tasik Ciamis Doang paling jauh sekali-2 ke bandung

Total angsuran 47 x
Sudah dibayar 24 x 3.850.000
Sisa 23 x 3.850.000

Saya minta balik DP 70Jt aja boleh nego

Barang orginal semua cuma interior aja Jok, Backlading sama alas udah saya bungkus pak e MBtech, yg orginal nya juga ada.

Silahkan gan dari pada beli bekas ngebaru buat kredit hitungannya mungkin lebih mahal karena suku bunga sekarang sangat mahal.

Kalau beli punya ane , agan tinggal nerusin aja. hitungannnya itung-2 beli bekas harga cash tapi di cicil.

Silahkan yg minat call langsung ane aja : 0812-2198-5566 atau 0877-3666-6506
Maaf ane ga terima SMS. yg serius langsung Call Aja

CP. Andri .

Itulah tadi sebuah kia bekas 2013, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Over Kredit KIA RIO 2.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Over Kredit KIA RIO 2 ini dipublikasikan pada Kemarin 18:12 •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


kia bekas - Over Kredit KIA RIO 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One