Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Kia sportage gagah mewah 4x4 liat pasti suka 2 - Kia Bekas

Rabu, 24 Desember 2014

Jika anda sedang mencari kia bekas, berikut ini ada sebuah Kia sportage gagah mewah 4x4 liat pasti suka 2, tahun 2000 yang berlokasi di DKI Jakarta yang dijual atau ditawarkan dengan harga .

DI JUAL KIA SPORTAGE TH2000 Limited edition Warna Blue on Gold

SPESIFIKASI : STANDART ngak pernah di modif macem-macem , SIAP luar kota , Sangat SIAP berMacet-macet ria di jalanan ibu kota .

# AC DINGIN BINGITT
# BODY MANTAB CAT OK GANTENG GAGAH
# MESIN SEHAT WALAFIAT
# MATIC SMOOTH
# KAKI-KAKI EMPUK KHAS SUV
# INTERIOR RAPI BERSIH WANGI
# BAN TEBAL
# POWER WINDOW DLL SEMUA NORMAL
# SURAT LENGKAP BPKB STNK FACTUR SEMUA KOMPLIT

Sudah dilengkapi dengan TV MONITOR DVD DOUBLE DIN , REMOTE ALARM , IMOBILAZER , DUAL AIRBAG .

Harga 52jt SUDAH termasuk PAJAK PANJANG 2015 dan saya bayarin untuk langsung balik nama atas nama pembeli .

HARGA NEGO TIPIS

PEMBELI SERIUS PASTI MAU TELP LANGSUNG , yang sms akan di anggap tidak/belum SERIUS .

Untuk keterangan lebih lanjut langsung aja TELP saya di 0812 9435 4405

MAU liat mobil bisa langsung meluncur dengan perjanjian ke rumah saya Di BINTARO .

BUAT yang SUDAH SERIUS bisa langsung TEST DRIVE SEPUASNYA .

BACA TERUS YA KETERANGAN DI BAWAH SAMPAI SELESAI .

Mobil bekas/second yang Murah dan spesifikasi dan fitur yg canggih dengan harga 52jt anda sudah bisa dapat mobil 4x4 yang canggih .
POKOKNYA Kalo di bandingkan dengan mobil jenis SUV atau sedan yang harganya segini ya KIA SPORTAGE ini paling tinggi Spec nya .
silahkan bandingkan dengan toyota kijang , isuzu panther , suzuki vitara eskudo , cevrolet blazer , honda crv , nissan , hyundai , mercy , bmw , volvo , jeep cherooke , daihatsu , proton .

SEKILAS MENGENAI KIA SPORTAGE 4X4 1st GEN

Yang pasti klo buat urusan ke luar kota, medan berat atau touring

Mobil saya KIA sportage 4x4 ini selalu setia menemanI and than pastinya agak susah nemuin varian kayak gini yg berkeliaran di jalanan...

soale masuk melalui ATPM resmi Kia Mobil Indonesia cuman kira-kira sekitar 700an unit di seluruh Indonesia yg terbagi 300an unit versi manual untuk MILITER dan HANKAM, dan sisanya 100an unit di Caltex, and than 300an unit untuk umum AT version alias transmisi MATIC

debut pertama tahun 2000an di promosiin sama Tommy Soeharto untuk keperluan beliau ber Rally ria

modelnya longlife, interior simple-minimalis tapi fungsional,very-very strongable, gak rewel or nyusahin, parts murah dan pasti ori, suspensi enak, fiture safety-nya komplit : dari mulai side impact beam, tobular break chasis, heads lampnya dah motorize, air bag sampe immobilizer, LSD rear end..dsb..dsb...pokoke tongkrongan & ketangguhan jeep tapi nyamanya kayak sedan...bener-2 the real SUV...HARGA ASIA RASA AMERIKA

KIA SPORTAGE I ini salah satu produk terbaiknya KIA yg di buat untuk pangsa pasar Ausie, Amerika latin, Rusia and All Asian market , masuk melalui KMI status CBU alias di import UTUH dari korea .

Soale KIA sportage masuk dalam kondisi CBU...itu juga hanya berdasarkan pesanan/inden Info ajah bro...awal keluarnya neey Sportage di banderol 340 jt OTR/thn 2000

SISTEM 4X4 nya Part time jd ada Tuas setelan 4H & 4L-nya mode 4H transfer case-nya bisa di pindah dalam kecepatan 60 km/jam bro, tapi untuk 4Lnya kudu brenti and posisi tuas gearbox-nya mesti di N/P .

Mekanisme kerja 4WDnya by vakuum jadi propeler/gardan depan gak bakal aktif selama mode transfer case-nya gak di aktifin , so selama pake mode 2WD BBM masih bisa irit, karena gak ada beban propeler/gardan depan.

pokoknya serasa pake mobil Amrik deh bro 4WD tapi AT .

Demikian sekilas info mengenai kelebihan KIA SPORTAGE 1st gen 4x4 .

Untuk keterangan lebih lanjut langsung aja TELP saya di 0812 9435 4405 .

Itulah tadi sebuah kia bekas 2000, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Kia sportage gagah mewah 4x4 liat pasti suka 2.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Kia sportage gagah mewah 4x4 liat pasti suka 2 ini dipublikasikan pada Kemarin 14:49 •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


kia bekas - Kia sportage gagah mewah 4x4 liat pasti suka 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One