Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Hyundai Excel : MEWAH HITAM 2 - Hyundai Bekas

Selasa, 16 Desember 2014

Jika anda sedang mencari hyundai bekas, berikut ini ada sebuah Hyundai Excel : MEWAH HITAM 2, tahun 2003 yang berlokasi di DI Yogyakarta yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 33 500 000.

BAPAK IBU YANG MAU CARI MOBIL DENGAN DANA RINGAN, SAYA TAWARKAN MOBIL MEWAH HARGA MURAH, MAAF JANGAN DITWAR LAGI SOALE KONDISI LUMAYAN BAGUS SIAP PAKAI

* HYUNDAI EXCEL / ACCENT 2003 HITAM GAGAH
* BEKAS TAXI SUDAH ATAS NAMA PRIBADI / TIDAK KELIHATAN KALAU BEKAS TAXI.
* PAJAG GRESS BARU BULAN INI DIPERPANJANG
* BAN SEMUA BARU VELEG RACING TIDAK RAGAT
* INTERIOR ORI RAPI DAN WANGI NYAMAN DI DALAM
* AC NYESSS SANGAT DINGIN

SILAHKAN BAGI YANG MINAT HUBUNGI MAS BUDI 085290414621, POSISI MOBIL DI PRAMBANAN - KLATEN .

Itulah tadi sebuah hyundai bekas 2003, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Hyundai Excel : MEWAH HITAM 2.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Hyundai Excel : MEWAH HITAM 2 ini dipublikasikan pada 1 jam yang lalu •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


hyundai bekas - Hyundai Excel : MEWAH HITAM 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One