Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Chevrolet Aveo Tangan Pertama 4 Jempol Super Mulus 2 - Chevrolet Bekas

Senin, 15 Desember 2014

Jika anda sedang mencari chevrolet bekas, berikut ini ada sebuah Chevrolet Aveo Tangan Pertama 4 Jempol Super Mulus 2, tahun 2005 yang berlokasi di DKI Jakarta yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 69 900 000.

Bismillah

Mencari sebuah mobil bekas yang harganya relatif murah tapi kualitasnya sangat baik? Sepertinya Chevrolet Aveo layak anda pertimbangkan. Mengapa? Sebab, selain karena harganya memang tergolong lumayan murah, Chevrolet Aveo juga kaya akan fitur-fitur canggih di dalamnya, beberapa diantaranya seperti fitur keamanan canggih Airbag dan ABS. Dan untuk model atau tampilannya sendiri, Chevrolet Aveo juga cukup modern alias tidak usang. Jadi tidak ada alasan bagi anda untuk tidak memasukkannya ke dalam daftar mobil incaran anda.

Langsung aja

DI JUAL CHEVROLET AVEO MANUAL TAHUN 2005 TANGAN PERTAMA DARI BARU, ISTIMEWA 4 JEMPOL (Khusus Pemakai)
Pembuatan dan perakitan tahun 2005, pemakaian tahun 2006, tangan pertama dari baru atas nama sendiri, pajak panjang s/d oktober 2015, warna silver metalik, langsung pakai tanpa perbaikan, termasuk irit karena 1500cc, tidak rewel, mudah perawatan insya allah, tentunya safety dan kenyamanan penumpang lebih di utamakan untuk mobil eropa, mesin bagus kering, keluar air jika dipanasin pagi hari, tidak over head di jamin, AC dingin banget, body mulus kinclong, body kaleng tidak mudah penyok. cat masih original, 4 ban + ban serp tebal semua, power stering + tilt steering, power window + electric mirror + wiper semua berfungsi, ada air bag pengemudi, rem ABS normal (pakem di segala keadaan), velg racing original, Interior rapi, jok bludru asli masih kencang tidak ada robek, kaki-kaki masih bagus.

Overall mobil full orisinil, good condition, surat-surat lengkap.

Kunci kontak imobilizer (anti maling). tidak akan hidup mesin tanpa kunci asli. Jadi insya allah aman, tanpa harus bawa kunci gembok.

Kalau mau kredit bisa di bantu leasing teman saya atau bisa cari sendiri leasingnya.

Harga Rp.69,9 juta NEGO

Dijamin tidak kecewa.

serius Call no SMS:

-081311193497 (simpati)
-085781293258 (Indosat)
-081934160563 (XL)

ANDA DATANG PASTI SUKA .

Itulah tadi sebuah chevrolet bekas 2005, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Chevrolet Aveo Tangan Pertama 4 Jempol Super Mulus 2.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Chevrolet Aveo Tangan Pertama 4 Jempol Super Mulus 2 ini dipublikasikan pada Kemarin 13:00 •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


chevrolet bekas - Chevrolet Aveo Tangan Pertama 4 Jempol Super Mulus 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One