Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Mazda vantrend 94 cat baru 1 - Mazda Bekas

Jumat, 10 Oktober 2014

Jika anda sedang mencari mazda bekas, berikut ini ada sebuah Mazda vantrend 94 cat baru 1, tahun 1994 yang berlokasi di DKI Jakarta yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 32 000 000.

Bismilah, saya mau cari peminat yg mau meminang dan merawat mobil kesayangan saya mazda vantrend 94 biru metalik, baru 2 bulan di cat ulang biar agak cerah
- kondisi mulus 98% (hanya ada sedikit goresan tanpa ada penyok) saya maharin 32 jt msih bisa nego
- mesin tidak mudah panas
- service rutin
- AC dingin
- sarung jok kulit
- power window, central lock
- CD Audio (12 disc)
- kenalpot racing
- velg racing
- stang kemudi racing merk
Momo
- rak buat barang bawa'n di atas
Kalo mau mudik
- kaki-kaki nyaman
- interior rapih-pih
- kabel-kabel rapih gak ada yg
Berserakan
- bonus CD Audio bekas inova
- nego di rumah aja biar enak dan test drive ,pokok'a siap keluarkota deh soal'a nih mobil sudah saya bawa muter-muter jakarta-magelang-jogja-solo alhamdulilah gak ada kendala apa pun smua'a lancar jaya .

Kalo ada yg minat dan mau meminang mobil kesayangan ane sialahkan
HUB. 08151895890
Atau mau liat barang'a
Di parung bogor, perum GRIA BUNGA ASRI blok D no.15 desa,cogreg kec.parung kab.bogor
Bisa juga di pamulang square ane kerja di GIANT pamulang square .tangerang selatan .

Itulah tadi sebuah mazda bekas 1994, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Mazda vantrend 94 cat baru 1.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Mazda vantrend 94 cat baru 1 ini dipublikasikan pada Hari ini 01:35 •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


mazda bekas - Mazda vantrend 94 cat baru 1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One