Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Toyota Avanza : AVANZA G (L) TGN 1 SILVER MET 2 - Toyota Bekas

Rabu, 27 Agustus 2014

Jika anda sedang mencari toyota bekas, berikut ini ada sebuah Toyota Avanza : AVANZA G (L) TGN 1 SILVER MET 2, tahun 2009 yang berlokasi di Jawa Timur yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 120 000 000.

DIJUAL Avanza G tahun 2009 Warna silver metalik ( L )pajak baru Juni 2015 body kaleng mulus bebas dempul,mesin & onderstell prima dan Siip. Terawat tidak ada suara berisik dari onderstell maupun mesin benar-benar prima dan sehatdan siap pakai.
cocok untuk berpergian jauh luar kota .
Kondisi 4 ban baru 95% dan ban serep masih asli (dari baru belum pernah dipakai/belum pernah turun)
Untuk interior orisinil bagus rapi dan segar,jok masih keras tidak ada yang kempes
Variasi :
- Tape original
- Ac dobel blower dingin dan nyess
- 4 power window
- Electric mirror
Dan yang pasti mobil kami asli pribadi bukan mobil Bekas Rental (Awas jangan salah pilih) dan tertipu dengan harga murah tapi mobil kondisi sudah payah karena bekas rental .
Mobil kami saya jual dengan harga 120 juta nego.untuk nego maaf hanya bisa dillakukan di tempat setelah anda lihat & cek barang supaya tidak tertipu.
Mobil bisa di cek dan dilihat di Semampir Selatan Gang 3 A No. 4 daerah semolowaru sukolilo surabaya atau tepatnya dekat jembatan Merr,dekat kampus stikom atau proyek apartemen bale hinggil atau bisa telpon di 081 231 665 405.
terimakasih .

Itulah tadi sebuah toyota bekas 2009, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Toyota Avanza : AVANZA G (L) TGN 1 SILVER MET 2.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Toyota Avanza : AVANZA G (L) TGN 1 SILVER MET 2 ini dipublikasikan pada 42 menit yang lalu •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


toyota bekas - Toyota Avanza : AVANZA G (L) TGN 1 SILVER MET 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One