Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Daihatsu Xenia : XI DELUX PLUS 1.3 (W-SDA) 20 - Daihatsu Bekas

Jumat, 18 Juli 2014

Jika anda sedang mencari daihatsu bekas, berikut ini ada sebuah Daihatsu Xenia : XI DELUX PLUS 1.3 (W-SDA) 20, tahun 2011 yang berlokasi di Jawa Timur yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 118 000 000.

Xenia XI delux plus 1300 cc tahun 2011 (W-sidoarjo) pajak panjang maret 2015 tangan pertama,warna hitam metalik.
Body kaleng mulus dan kinclong,tidak ada bekas nabrak maupun ditabrak asli mobil utuh,kondisi mobil betul-betul terawat dan siap pakai dan mobil pribadi.
Jok orisinil bersih dan bagus tidak ada yang kempos-kempos maupun sobek,kondisi jok masih keras,bersih dan segar.plafon-plafon atap juga bersih,segar dan terawat.
mesin irit dan tangguh karena 1300 cc tenaga lebih kuat dibanding mesin kapasitas1000 cc ,mesin sudah VVTI,mesin kering tidak ada olie yang bocor maupun ngerembes,mesin tidak ngasap,saat pagi mesin dinyalakan masih keluar air dari knalpot itu menandakan mesin benar-benar prima,ounder stell maupun kaki-kaki juga sehat dan Siip.siap pakai.
Kondisi 5 ban masih bagus semua 90 %.
variasi :
- Ac dingin dan nyess
- 4 power window
- Tape/cd/usb
- Fog lamp
- Sensor parkir
- Spion sudah sign riting
- central lock
- remote
Surat- surat lengkap dan komplit, BPKB,copy faktur,NIK asli dijamin aman.Mobil saya jual dan saya tawarkan dengan harga 118 juta Nego.Mobil bisa di lihat dan dibuktikan di semampir selatan gang 3 A No. 4 daerah semolowaru sukolilo atau tepatnya dekat jembatan MERR kampus STIKOM atau semampir selatan gang 3 A tepatnya di belakang GUESS HOUSE (rumah casa) atau bisa di telpon di 081 331 679 320.Harga nego di tempat setelah liat barang/NO SMS.(maaf untuk para sales-sales yang telpon dan menawarkan bisnis investasi emas,dll saya tidak berminat dan tidak tertarik sedikitpun..Terimakasih .

Itulah tadi sebuah daihatsu bekas 2011, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Daihatsu Xenia : XI DELUX PLUS 1.3 (W-SDA) 20.
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Daihatsu Xenia : XI DELUX PLUS 1.3 (W-SDA) 20 ini dipublikasikan pada 1 jam yang lalu •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


daihatsu bekas - Daihatsu Xenia : XI DELUX PLUS 1.3 (W-SDA) 20



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One