Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Toyota Avanza : - Toyota Bekas

Jumat, 20 Juni 2014

Jika anda sedang mencari toyota bekas, berikut ini ada sebuah Toyota Avanza : , tahun 2010 yang berlokasi di Bali yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 130 000 000.

Dijual Mobil Toyota Avanza Tipe G Tahun 2010, kondisi mobil bagus cat mulus seperti baru. Tahun pembuatan 2010 dan pemakaian akhir 2010.

Mobil sangat terawat, semua masih standar dealer. Perawatan secara berkala, seperti ganti olie secara teratur, tune up secara berkala, spooring & balancing secara teratur, pengecekan dan pemeriksaan secara teratur, accu terawat dan diganti sesuai usianya, cuci, vacuum dan oli plastik secara teratur.

Mobil digunakan hanya untuk keperluan pribadi, kerja kantor pulang pergi, sehari-hari mobil lebih banyak diam di kantor.

Mobil ini dijual kepada pemakai yang bener-bener membutuhkan mobil terawat dan bagus. Kami tidak melayani negosiasi harga dengan makelar atau show room mobil bekas.

Berminat mendapatkan mobil yang terawat? Hubungi nomor telpon yang tertera dalam iklan ini. Kami bukan dealer atau show room mobil bekas, iklan ini adalah iklan pribadi dan mengharapkan pembeli yang merupakan pemakai langsung dan negosiasi harga dengan pemilik mobil langsung. .

Itulah tadi sebuah toyota bekas 2010, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Toyota Avanza : .
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Toyota Avanza : ini dipublikasikan pada 12 menit yang lalu •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


toyota bekas - Toyota Avanza :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One