Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Ford Laser - Ford Bekas

Selasa, 03 Juni 2014

Jika anda sedang mencari ford bekas, berikut ini ada sebuah Ford Laser , tahun 1993 yang berlokasi di Jawa Barat yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 20 000 000.

Dijual Ford Laser GL tahun 1993 kondisi baik, banyak sparepart yang udah diganti baru
Mesin :
- Turun mesin sekitar awal tahun 2012, atas tanggungan penjual untuk menyelesaikan masalah "ngebul"
- Kampas Kopling,matahari, deklaher. Mengunakan exedy jepang punya mesin E5 yg 1500cc, lebih baik penyaluran tenaga
- Booster rem dan master rem segelondongan baru,bukan isi dalam saja. Bekasnya kalo gk ketelisut ane kasih
- Vacum delco baru
- Cop delco udah ganti
- Aki baru 1 taun pake GS hybrid asli beli di SnD
- Master kopling atas bawah awal 2014 ganti, saya kasih cadangan 1 baru dan bekas 1 masih bagus juga karena ternyata belum jelek sama sekali.
- Saringan udara udah ganti
- Saringan bensin udah ganti
- Busi baru
- Kabel busi belum lama ganti merk Protec
- Alternator/Dinamo Amper baru minggu lalu ganti angker

Sektor pendingin (gak bakal overheat dan bocor,udah banyak yg diganti):
- Radiator udah diservis, kondisi masih bagus pake coolant bagus gk abal2
- Waterpump masih bagus,
- Belt dinamo ampere dan belt kompresor baru
- Pipa bypass yg besi dan karet udah ganti
- Pipa bypass U udah ganti
- Pipa Bypass yg karet baru ganti minggu lalu pas servis alternator
- Inlet air ke blok mesin beserta thermoswitch fan baru
- Inlet waterpump baru, yg lama udah keropos bocor.
- Tubing valve ganti baru karena bocor
- Tutup radiator baru
- Extra fan AC baru dinamonya, beli baru tp bilahnya bagus yg lama jadi cm dipake dinamonya aja, bilah pake yg lama.

Kaki-Kaki:
- Ban tebel semua
- Tierod dan balljoint baru, sebelum lebaran 2013
- Bearing/laher kanan belakang udah ganti, yg lain masih bagus. Saya kasih cadangan 1 set belakang dan 1 set depan.
- Kabel handrem kanan baru
- Kampas rem depan belakang belum lama ganti
- Selang rem kanan, depan-belakang baru
- Ban udah balancing semua
- CV Joint Inner Kanan-kiri baru merk LKS, awet
- CV Joint Outer Kiri baru Merk LKS,awet. Yang kanan cm ganti boot doang karena masih bagus
- Shockbreaker Depan Merk KAYABA tipe oli dus biru asli, lebih empuk dr gas. Lupa tipenya, sebelum lebaran 2013
- Support Shock belakang kanan udah ganti

Lain:
- Kaca Film Spectrum Steel, jaminan adem. Bukan KF abal2, ada kartu garansi 5 tahun
- Doorlock pintu kanan dan kiri depan baru
- As engsel pintu kanan depan baru
- Central lock
- Kaca depan udah poles di poleskaca.com, malem dijamin jelas tanpa baret kaca
- Karet wiper per 3 bulan ganti,mencegah baret
- AC baru perawatan sebelum lebaran, dibersihin dkk.
- AC udah ganti Selang2 (1jutaan), Evaporator (800rban), Kompresor ex sing (1,1jt)
Evap dan kompresor masih garansi semua, ane kasih bon garansi
- Karet pelipit kaca baru di keempat pintu, supaya kaca gk baret kena karet yg mati
- Karet pintu depan baru
- Karet bagasi baru
- Dinamo motor wiper baru, yg ori kalo gk ketelisut ya ane kasih
- Velg racing bawaan mobil waktu ane angkat
- Surat2 Hidup (STNK, BPKB) baru perpanjang desember (surat per januari)
- Plat Nomor masih pake yang lama, ada cap TNKB sementara di STNK. bukan nipu emang samsat yang belum nyediain material buat mobkas.
gk percaya silahkan ke samsat. ane udah suruh biro jasa jawaban ttp belum ada material.

Mobil rawatan, sampe hal2 kecil ane beliin. Karena niat awal dibangun tp ditengah jalan ada perubahan rencana. Ada bon2 walau ada juga yg ilang.
Barang2 fast moving yang udah ane ganti lumayan bagus tp namanya dipake ya pasti aus, toh gk terlalu mahal (kampas rem, busi dll)

PR :
- Body cat udah kusem, tp masih kaleng karena dari cat awal yg bekas taksi cm disiram doang dengan cat yg sekarang. Belum pernah di dempul.

Buka harga udah ada diatas, tenang aja sangat nego. ane kasih harga wajar kok. butuh duit cepet
Lokasi sementara masih dirumah ane, Citra Indah CIleungsi-Jonggol. bisa naik bis ke cileungsi trus naik angkot sekali sampe citra indah. masuk ojek murah. bisa juga bus feeder citra indah
nantinya mau ane titipin di mekanik langganan di kelapa dua depok
Hub: Agung 081311573910 janjian aja kalo mau liat,
semoga informasi udah lengkap.
ane jamin mobil gk nyusahin, semua sparepart yg ane udah ganti belum lama umurnya, kecuali yg belum ane ganti ya. karena masih berfungsi baik. .

Itulah tadi sebuah ford bekas 1993, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Ford Laser .
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Ford Laser ini dipublikasikan pada 27 menit yang lalu •. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


ford bekas - Ford Laser



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One