Cari Mobil atau Motor Second Bagus

Yamaha Mio J 2013 Mulus Terawat (oke Bgt) - Yamaha Bekas

Sabtu, 17 Mei 2014

Jika anda sedang mencari yamaha bekas, berikut ini ada sebuah Yamaha Mio J 2013 Mulus Terawat (oke Bgt), Tahun : 2013 yang berlokasi di Jakarta Utara, Jakarta D.K.I. yang dijual atau ditawarkan dengan harga Rp 9.000.000.

ass..
misi juragan2 ane numpang majang lagi ni kali aja ada yg naksir.....

kali ini ane mo jualin motor bekas pake sendiri nih...  terawat banget gan..

YAMAHA MIO J TAHUN 2013  BULAN 5

kondisi mulus gan.... terawat banget dah.. mantap pokonya kinclong bersih top markotop trus apa lagi dah pokonya bagus heheee
langsung k TKP aja ya gan ane dj daerah sunter

KELENGKAPAN : STNK, BPKB, PAJAK MASIH PANJANG.. KM 4000

Cihuy dah...

COD juga boleh.. sekitaran JAKARTA
aja ya

MINAT?
TLP: 081382356969
PIN: 30947909

***dapatkan discount menarik setiap pembelian ke 2 dan seterusnya dri smua produk yg saya tawarkan***

**kepuasan dan kepercayaan anda adalah motivasi buat saya untuk memberikan produk yg slalu berkualitas**

thx tokobagus :)

.

Itulah tadi sebuah yamaha bekas Tahun : 2013, barang second atau bekas tapi dengan kualitas bagus, Yamaha Mio J 2013 Mulus Terawat (oke Bgt).
Untuk lebih jelasnya dan negosiasi harga termurah silahkan hubungi langsung ke nomor kontak diatas.
Yamaha Mio J 2013 Mulus Terawat (oke Bgt) ini dipublikasikan pada 17 May 2014 11:59:08 WIB. Jadi buruan dibeli sebelum keduluan orang!


yamaha bekas - Yamaha Mio J 2013 Mulus Terawat (oke Bgt)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Paling Sering Dilihat

Archives

Sidebar One